Rabu, 28 Desember 2011

Motor Baru Suzuki Next 110 pesaing Beat dan Mio

BARU skuter Suzuki Nex 110 resmi diluncurkan Indomobil Suzuki Penjualan (SIS) pada tanggal 15 Desember 2011 dengan harga terbaik 12,35 Juta On The Jakarta Jalan menurut Mr Paulus Firmanto telah menargetkan orang-orang muda 17-19 tahun, pelajar dan mahasiswa, trendi, dan gaul, lihat Suzuki Nex 110 target adalah pengendara pemula yang membuat Nex sebagai sepeda motor pertama mereka, tetapi apakah motor ini cocok untuk pengendara pemula? Sebelum menganalisis, mari kita simak Profil Fisik Suzuki Nex 110 sebagai Suzuki diberikan dalam presentasi yang kami dapatkan secara eksklusif dari Indonesia web
Moto Nex suzuki 110 "siapa pun bisa naik"

Motor untuk pengendara pemula harus memiliki ground clearance rendah, juga suzuki membuat motor yang mereka katakan skuter itu siapa pun bisa naik, seat height 735 mm cukup rendah. 


Untuk memaksimalkan daya dan efisiensi bahan bakar, Suzuki Nex 110 yang diklaim mencapai 70 km / liter saat dipacu konstan, Suzuki menggunakan upaya untuk meminimalkan gesekan di mesin Suzuki Nex 110, cara menggunakan TPS, ring piston dan crankshaft, dan menggunakan lengan rocker rol, Suzuki mengklaim untuk Nex 110 sebagai Scooter pertama di ASEAN yang menggunakan lengan rocker rol, ia juga menambahkan CVT desain baru sistem sabuk yang mendukung efisiensi bahan bakar

 Selain memaksimalkan daya, cara lain untuk membawa kekuatan untuk Timbang Rasio tinggi adalah dengan menggunakan tips meminimalkan berat motor, menurut Suzuki mereka mencoba untuk mengurangi berat badan dalam setiap komponen skuter ini seperti sasis, mufler, Brake cakram yang ringan, bentuk minimalis pelek, sampai cover bodi plastik juga dicari ringan. mudah-mudahan Berguna     

ulasan dari triatmono.wordpress.com Dari sisi power skutik Suzuki Nex punya power 9.38HP pada 8800RPM… lebih powerful ketimbang Honda Beat yang sekitar 8.22HP maupun Yamaha Mio yang sebesar 8.35HP …!!! Demikian juga mengenai torsi Suzuki Nex diklaim mempunyai torsi terbesar sekitar 8.7Nm pada 6500RPM, melebihi Honda Beat sebesar 7.84Nm danYamaha Mio sekitar 7.84Nm …!!! Power dan torsi besar tadi masih diikuti dengan bobot yang ringan sehingga power-to-weight ratio nya menjadi lebih tinggi …!!! Berat Suzuki Nex sekitar  87kg, lebih ringan ketimbangHonda Beat 89kg dan Yamaha Mio dengan berat 92 kg …!!!

Nggak mau kalah soal irit… klaim pabrikan menyatakan Suzuki Nex lebih irit… dimana ia sanggup menempuh jarak 52 km/liter,… lebih irit ketimbangHonda Beat yang mencapai jarak 45 km/liter… dan Yamaha Mio yang mencapai 40 km/liter …!!! Waaagh… ini sama juga sudah siap menempuh red ocean war… !!! Last… but not least… selain faktor diatas… yang menjadiconcern konsumen adalah masalah design… dan faktor intangible lainnya …!!! Jika ada waktu juragan akan bahas menggunakan ROndO matrix… bagaimana posisi Suzuki Nex di kancah perskutikan… entry level Indonesia …!!! Monggo di share pendapat bro semua… dan semua paparan diatas ada sumbernya… !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar