Senin, 18 Februari 2013

Gratis Backlink Berkwalitas Tinggi

Gratis Backlink Berkwalitas Tinggi

Gratis Backlink Berkwalitas Tinggi

Ini Untuk pemula yang master master pasti sudah melakukan hal ini! Mau backlink berkualitas tinggi selama-lamanya langsung menancap ke blog masing-masing? Caranya posting di enzine article buat sebuah post disana enzine adalah article directory paling berkualitas saat ini.

Caranya buat akun disana lalu buat sebuah artikel original yang lolos copyscape.com dan posti artikel anda yang tadi lolos copyscape ke enzine.

Jika hal tersebut diatas sudah dilakukan tapi belum berhasil artikel diterima enzine bisa sewa jasa penulis artikel khusus ke enzine, yang ini tidak gratis karena harus membayar jasa agar artikel kita diterima enzine.

Lalu jika menginginkan tetap yang gratis anda bisa postingkan artikel anda di blog ini beserta backlink langsung ke blog anda masing-masing maksimal 2 backlink ke blog anda di harapkan artikel yang anda postingkan or iginal artikel atau lolos copyscape.com. Jika adalah hasil rampok artikel blog lain maka tolong di rewrite terlebih dahulu minimal 40% kata-katanya di rewrite atau spin.


source: kikimiqbalsoft.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar