Senin, 28 Januari 2013

2013 New Model Ertiga Crossover

2013 New Model Ertiga Crossover

2013 New Model Ertiga Crossover

Bookmark and Share
Ertiga Mini MPV telah berubah menjadi salah satu mobil yang paling sukses penjualannya dari Maruti Suzuki dan memimpin pasar otomotif.
The Ertiga telah menjadi saksi sukses Suzuki di pasar otomotif Indonesia dan bagai mana Ertiga bersaing dengan pabrikan lainnya namun Ertiga mampu bersaing dibuktikan dengan banyaknya inden produk ini dan Suzuki berusaha untuk mengimbangi permintaan di zona pasar pemula MPV.
Sekarang, dalam menanggapi segmen Crossover yang tumbuh kuat di pasar Indonesia, Suzuki telah mengumumkan ide Ertiga Crossover di Indonesia International Motor Show (IIMS). Ada kemungkinan bahwa model ini hanya menambahkan body kit dengan styling crossover. Body Kit ini terdiri dari aninnovative grille sarang lebah, LED siang hari  lampu senja, pelari atap, bumper depan segar dengan penghalang udara menonjol, side skirt hitam & bibir depan dan knalpot ganda-top.

Body kit akan dibuat dapat diakses di pasar India beberapa saat setelah diperkenalkan di pasar Indonesia.

Sesuai laporan sebelumnya, pasar Indonesia juga telah memperoleh transmisi otomatis untuk versi bensin dari Ertiga yang telah dilengkapi dengan AC double blower yang selama ini banyak dikeluhkan konsumen di Indonesia. 

Tidak bermaksud untuk bersaing dengan sudara pabrikan yaitu SX4, tubuh body Ertiga Crossover kit dan amechanicaldiffusion bisa sangat baik mengubah pikiran para calon pembeli mobil yang telah tinggal jauh dari Ertigaowing ke sosok yang 'sexy'.

Multi-utility vehicle Ertiga  didukung oleh fitur yang lebih unggul dari kompetitornya dengan harga yang sangat realistis bila dibandingkan dengan fitur yang didapatkan oleh konsumen Ertiga hal ini menjadi sebuah pilihan yang bijaksana.

Nampaknya Maruti Suzuki tidak puas sampai disitu saja, konsep mobil yang ditawarkan untuk diluncurkan pada tahun 2014 dan 2015 bahkan sudah di umumkan di New Delhi Auto Show 

,


source: kikimiqbalsoft.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar